Kedekatan WS-RH Dengan Masyarakat dan Pejabat Pusat, Nilai Tersendiri Membangun Natuna Maju

Natuna (ekspresi.id) – Bacalon Bupati Natuna Wan Siswandi – Rodhial Huda (WS-RH), sangat dikenal masyarakat Natuna dan Birokrasi Pemerintah daerah serta kedekatannya dengan pejabat di Pemerintah Pusat.

 

Tentu kedekatan ini, masyarakat tidak punya jarak atau rasa sungkan untuk menyampaikan aspirasi kepada kedua sosok Paslon WS-RH karena apabila menjabat nantinya sebagai Bupati Natuna dan Wakil Bupati Natuna.

“Begitu juga selanjutnya, aspirasi masyarakat ini akan dengan mudah diajukan ke pemerintahan pusat karena kedekatan Wan Siswandi dan Rodhial Huda dengan para petinggi negeri ini,”  ungkap Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki.

Dirinya mengungkapkan, telah banyak bukti proyek Pemerintah Pusat masuk ke Natuna sewaktu Wan Siswandi menjabat Kepala Dinas Perhubungan Natuna.

“Bukti dari itu,  kunjungan Menteri Sosial ke Natuna saat ini, ajak Wan Siswandi untuk mendampinginya mengunjungi beberapa tempat yang menjadi rencana program pembangunan kedepan ,walaupun tidak menjabat sekda lagi, ucap Marzuki.                                                  

Marzuki juga berkeyakinan, jika Wan Sisiwandi dan Rodhial Huda terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna, tentunya masyarakat juga tidak segan-segan untuk mengkritik mereka jika keluar dari visi-misinya.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.