Andes Putra Raih Predikat Putra Terbaik Natuna, di Most Inspiring Profesional Legislator Award 2020

Natuna (ekspres.id) – Menerima penghargaan Indonesia Most Inspiring Profesional Legislator Award 2020 ,Jumat 18/09 di Mercure Hotel Jakarta, Jalan Gatot Subroto, Andes Putra di nobatkan salah satu putra terbaik Natuna. Andes Putra politisi muda dari Partai PAN itu ,sekaligus menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Natuna ,patut menjadi kebanggaan bagi masyarakat Laut Sakti Rantau Bertuah dan menerima penghargaan dari Indonesia Award Magazine.

Ia dianggap telah memenuhi kriteria untuk bisa mendapatkan penghargaan yang diberikan kepada Kepala Pemerintahan tingkat Kota, Kabupaten, Birokrat, dan Politisi berprestasi atas usahanya dalam meningkatkan kinerja excellence yang berkualitas melalui pengimplementasian suatu sistem.

Sebagai Politisi Muda PAN ia sangat bersyukur bisa terpilih untuk menerima penghargaan itu. Hal ini akan menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerjanya.

” Bagi saya dan kawan-kawan anggota lainnya, baik menampung aspirasi maupun mewujudkan aspirasi masyarakat merupakan tugas pokok DPRD ” ujar Andes.

Andes juga sempat memperkenalkan Natuna kepada para undangan yang hadir, menurutnya Natuna mutiara tersembunyi yang butuh sentuhan dan perlu diketahui banyak orang.

“Dimasa Pandemi saat ini, Natuna sudah terlebih dahulu mengalami gejolak Covid-19 saat menerima WNI dari Wuhan dan ditunjuk sebagai daerah karantina pertama,” terangnya.

Keindahan wisata Natuna tidak kalah indahnya dengan raja ampat ,namun belum dikelola dengan baik, padahal Kabupaten Natuna berada ditengah Negara Asean.

“Letak Natuna yang strategis menjadi nilai tersendiri, begitu juga kekayaan Sumber Daya Alam Natuna menjadi alasan incaran negara lain,” ucapnya.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.