Relawan Sinergi Natuna Siap Hantarkan Soerya-Iman menuju Kepri 1

Natuna (ekspres.id) – Menjelang Pesta Demokrasi di Kepulauan Riau (Kepri),dalam Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Tim Gabungan Pemenangan Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur Soerya Respationo dan Iman Sutiawan ,yang akrab disebut Tim Sinergi Kabupaten Natuna lakukan rapat kordinasi dan rapatkan barisan sesama tim, Senin ,(14/09/2020) di kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Natuna, Jarmin Sidik.

Tim Sinergi Kabupaten Natuna diketuai oleh Jarmin Sidik, Umar Dani sebagai sekretaris dan Riki Rozali sebagai bendahara tim.

Dalam sambutannya, Jarmin Sidik berharap kepada seluruh Tim Sinergi bekerja keras, agar dapat memenangkan Paslon yang di usung, di Pemilukada Gubernur Kepri 9 Desember mendatang.

“Semua partai pengusung ada di Natuna ,Partai PDI-Perjuangan ,PKPI, Gerindra, PKB, Gelora, hanya Partai PKPI tidak ada disini. Dengan kerjasama seluruh tim dan bekerja sungguh-sungguh ,maka target yang kita harapkan akan tercapai,” ucapnya.

Sementara itu bakal calon Bupati Natuna Wan Siswandi, turut hadir dalan rapat Tokoh Politik dari partai pengusung bersama Tim Sinergi.

Ia menghimbau, kepada tim pendukung dan seluruh masyarakat bersama-sama menjaga sikap di Pemilukada nanti, agar terlaksana dengan aman, damai dan kondusif.

“Pesan saya, jangan cederai demokrasi dan bekerjalah secara maksimal, tidak perlu menjelekkan paslon lain ,sehingga pesta demokrasi yang beradap dapat kita laksanakan dengan tentram dan damai, ” terang Siswandi.

Ditempat sama,para tokoh politik Wan Sofyan dari PDI-Perjuangan dan Husin dari Gerindra, meminta posko pemenangan berdiri ditiap kecamatan bagi Paslon Sinergi, agar memudahkan kordinasi antar tim di Kabupaten Natuna.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.