Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal Cek Kesiapan Pulau Panjang Jadi Kecamatan

Cuci tangan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Natuna (ekspres.id) – 
Bertolak dari Pelabuhan Penagi, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal beserta rombongan tiba di Desa Pulau Panjang, pada Jum’at (19/06/2020), sekitar pukul 11:00 wib.

Kedatangan Abdul Hamid beserta rombongan disambut masyarakat Desa Pulau Panjang dan gendang melayu, sambil berjalan Abdul Hamid tidak luput menyalami dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

Di Gedung serbaguna Desa Pulau Panjang jalan pian uma, Abdul Hamid manyampaikan apresiasi kepada perangkat desa atas kondisi jalan yang layak dan bagus.

Ia juga mengatakan, bahwa Desa Pulau Panjang akan menjadi Kecamatan, dan kedatangan saya sekaligus meninjau kesiapan maupun kelayakan daerah ini menjadi Kecamatan, sekaligus menyerahkan bantuan sembako rawan pangan sebanyak 20 kk dan masker untuk pelindung diri bagi masyarakat ditengah pandemik korona.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal saat melakukan temu ramah bersama masyarakat.

“Harapan saya, demi kepentingan bersama dan kemajuan daerah ini, alangkah baiknya ibu dan bapa bersedekah untuk ahirat, ucap Hamid setengah bercanda.

Harapan yang dimaksud,agar setiap warga ikhlas untuk pembangunan jalan dengan menyedekahkan satu pohon kelapa untuk pelebaran jalan, sebab aturan menjadi Kecamatan lebar jalan minimal 5 meter, dan saat register daerah ini keluar jadi Kecamatan, saya akan datang meresmikan.

Dengan begitu, percepatan pembangunan di Pulau Panjang akan lebih efektif, sebab di topang dana dari Pusat dan dana Dak, jadi mari bahu membahu serta kompak untuk kepentingan orang banyak, tutup Hamid.

Masyarakat Pulau Panjang yang hadir.

Hadir dalam giat itu,Ketua PKK Natuna, Para OPD, Camat Subi, Kepala Desa Pula Panjang dan undangan lainnya.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.