Tak Kenal Libur, Bupati Natuna Tetap Bekerja untuk Serahkan Bantuan bagi Kepentingan Masyarakat

Bupati Natuna saat memberikan bantuan sembako secara simbolis.

Natuna (ekspres.id) – Setelah menyambangi Kecamatan Midai dan Suak Midai pada kamis,14/05/2020 kini Bupati Natuna,Abdul Hamid Rizal, kembali menyerahkan bantuan paket sembako dari SKK migas dan Bank Riau Kepri di Kecamatan Pulau Laut.

Bantuan tersebut untuk diserahkan ke seluruh kecamatan di Kabupaten Natuna terdampak covid-19, untuk meringankan beban masyarakat.

Ada 2000 paket dari Bank Riau,dan 1040 paket dari SKK Migas, akan kita serahkan keseluruh kecamatan, ucap Hamid. Sabtu (16/5/2020).

Penyerahan bantuan hibah bagi rumah ibadah oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal.

Hamid Rizal menyampaikan, dalam suasana hari libur, bantuan tersebut harus disalurkan secara langsung,demi kepentingan masyarakat sekaligus memantau kondisi masyarakat Pulau Laut ditengah pandemi Covid-19.

“Kita datang untuk membagikan sumbangan Bank Riau Kepri dan SKK Migas Premier Oil, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat menjelang Idhul Fitri. Untuk mengantisipasi keramaian saat penyaluran, Hamid Rizal menyerahkannya secara simbolis, sisanya diserahkan melalui Camat dan Kades ,” ujar Hamid.

Tidak lupa, Bupati juga menyerahkan bantuan hibah rumah ibadah bagi Mesjid dan Surau di Kec Pulau Laut.

Ditempat sama Camat Pulau Laut, Tabrani menyampaikan,hingga saat ini, Pulau Laut bersih dari penyebaran Covid-19.Hak tersebut dikarenakan adanya keseriusan dari Pemerintah dan kerjasama masyarakat, guna memberantas penyebaran covid -19.

 

Foto bersama usai menyerahkan sejumlah bantuan.

“Alhamdulillah warga Pulau Laut sampai saat ini belum ada yang terjangkit corona, semoga selamanya tidak ada,” ujar Tabrani.

Hadir dalam kunjungan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Hadi Candra, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, Ketua TP PKK Kabupaten Natuna, Nurhayati Hamid Rizal, Kapolsek Pulau Laut, kepal OPD, Kades Se-Kecamatan Pulau Laut dan masyarakat penerima.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.