Kunjungi Midai dan Suak Midai, Bupati Natuna Bersama Anggota DPRD Kepri dan DPRD Natuna, Serahkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat

 

Bupati Natuna saat menyerahkan sembako secara simbolis.

Natuna (ekspres.id) – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal kunjungi Kecamatan Midai bagikan sembako untuk masyrakat yang kurang mampu, pada kamis, (14/05/2020) kemarin.

Dalam kunjungannya, Abdul Hamid Rizal tampak di dampingi Anggota DPRD Kepri Hadi Chandra dan Anggota DPRD Kabubaten Natuna Daeng Amhar beliau langsung mengajak kedua wakil rakyat tersebut.Untuk melihat langsung kondisi terkini di pulau Midai akibat Pandemik Covid 19.

Sambutan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal.

“Hari ini saya dan juga Anggota DPRD Propinsi Kepri pak Hadi Chandra berkunjung Ke Kecamatan Midai dan Suak midai.Kunjungan kali ini untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mengajak sahabat saya Hadi Chandra serta Anggota DPRD Natuna Daeng Amhar untuk melihat kondisi ekonomi saat ini di Pulau Midai ujar Hamid.

Hamid juga menyebutkan, bahwa sembako yang dibagikan adalah bantuan dari SKK Migas yang disalurkan Pemerintah Daerah untuk disumbangkan kepada masyarakat Natuna, dan kali ini kecamatan Midai dan Suak Midai yang dapat,selanjutnya nanti kita bagikan ke daerah lain,ucap Hamid.

Hamid Rizal menjalani tes suhu badan.

“Ia juga mengigatkan kepada seluruh masyrakat Natuna, untuk selalu menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir serta berbudaya hidup sehat, agar masyarakat Natuna terhindar dari Virus Covid 19 dan senantiasa menjaga kebersamaan dalam memerangi wabah yang mengancam jiwa kemanusiaan di seluruh dunia ini, “pungkas Hamid.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.