Walikota Serahkan Drumband ke SMP 8 dan SMP 16

Walikota Serahkan Drumband ke SMP 8 dan SMP 16
Walikota Serahkan Drumband ke SMP 8 dan SMP 16

Tanjungpinang  (ekspres.id) – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd menyerahkan secara simbolis bantuan seperangkat alat Drum Band lengkap dengan Tongkat Mayor kepada Kepala SMP Negeri 16 Tanjungpinang, Yulidarnis, S.Pd dan Kepala SMP Negeri 8 Tanjungpinang, Erny Yusnita, S.Pd, MM, Selasa (17/9).

Bantuan seperangkat peralatan drumband itu terdiri dari march snare drum, bass drum, quard toms, bellyra, march hand cymbbal, pianika horn, stick majorette, bendera colour guard, dan tongkat alumunium.
Syahrul mengatakan dalam sambutannya melalui penyerahan drumband ini diharapkan dapat bermanfaat untuk SMP Negeri 16 dan SMP Negeri 8 agar terus berprestasi.
“Semoga dengan penyerahan Drum Band ini dapat memberikan manfaat bagi sekolah dan sekolah terus meraih prestasi serta mempertahankannya dan menjadikan ini sebagai acuan untuk kegiatan ekstrakurikuler,” ungkap Syahrul.
Walikota Serahkan Drumband ke SMP 8 dan SMP 16
Walikota Serahkan Drumband ke SMP 8 dan SMP 16

Syahrul juga berpesan kepada seluruh siswa agar terus semangat berjuang untuk terus meraih prestasi yang gemilang. “Kepada seluruh siswa, teruslah semangat berjuang untuk meraih prestasi yang diharapkan oleh orangtua,bangsa dan negara, harus tetap bersemangat dan bersungguh-sungguh dalam menimba ilmu,” pesan Syahrul

Penyerahan bantuan seperangkat alat drumband ini ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan oleh Kepala Sekolah, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang serta Walikota Tanjungpinang. Acara ini turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Drs. Atmadinata, M.Pd dan juga disaksikan oleh majelis guru dan seluruh peserta didik.
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.