Jelang MTQ ke-14, Pemko Tanjungpinang Gelar Goro di Arena Utama

Menjelang MTQ ke-14 Dewan Pengurus Korpri menggelar senam sehat gabungan di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang disejalankan dengan gotong-royong di Arena Utama MTQ ke-14 Kota Tanjungpinang. Kegiatan senam sehat ini digelar di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Kamis (5/3) pagi.

Tampak Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP mengikuti senam itu bersama seluruh ASN dan Honorer yang hadir. Usai senam, dilaksanakan pula gotong royong di Arena Utama MTQ.

Dalam hal ini Rahma mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menyemarakkan dan mensyiarkan pelaksanaan MTQ ke-14 Kota Tanjungpinang. “Kembali saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk bersama-sama menyemarakkan dan mensyiarkan pelaksanaan MTQ ke-14 Kota Tanjungpinang di Terminal Sungai Carang,” ungkapnya.

Sebagaimana informasi yang beredar, pelaksanaan MTQ ke-14 Kota Tanjungpinang akan dimulai sejak 8-14 Maret 2020. Pada Senin malam tanggal 9 April akan dilaksanakan Tabligh Akbar bersama Ustadz Haikal Hasan di Arena Utama MTQ yaitu di Terminal Sungai Carang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala OPD, Camat, Lurah se-Kota Tanjungpinang dan seluruh OPD ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.