Wakil Ketua I Dan Ketua Komisi I Tinjau Lokasi Karantina di Masjid NGU

Natuna– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, menjadikan Asrama Haji Natuna, sebagai lokasi observasi untuk masyarakat yang baru datang, mendapat perhatian serius dari lembaga DPRD Natuna.

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, dan Wakil Ketua Komisi II DPRD Natuna, Hendry FN mengecek kesiapan sarana dan prasarana yang tersedia di Asrama Haji, Rabu (22/4/2020). Kunjungan diterima oleh Kabag Kesra Setda Kabupaten Natuna beserta jajarannya.

Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah, Ketua Komisi I Wan Arismunandar, dan Wakil Ketua Komisi II Hendry FN saat tiba di Asrama Haji-f/istimewa

Dalam kunjungannya, rombongan DPRD Natuna diajak melihat kondisi kamar beserta perlengkapan yang ada di dalamnya. Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda mengatakan, secara keseluruhan sarana dan prasarana yang ada di Asrama Haji memadai, untuk dijadikan lokasi observasi atau karantina, untuk ODP atau siapa saja yang baru sampai di Natuna.

“Saya lihat memang dari awal Asrama Haji ini sudah cukup memadai baik segi tempat tidur, toilet dan sarana lainnya cocok untuk dijadikan lokasi observasi,” ujarnya. (Budi)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.