Nurhayati Ajak PKK tingkat Kecamatan Dorong Pembangunan Natuna

Sambutan Ketua PKK Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal.

 

Natuna (ekspres.id) – Ketua tim penggerak PKK Kabubaten Natuna, Hj. Nurhayati Hamid Rizal, secara resmi melantik Ketua tim penggerak PKK tingkat Kecamatan, yang berlangsung di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (11/11/2019) siang.

“Ada 11 Kecamatan Ketua tim PKK yang dilantik, dari rencana 12 Ketua tim PKK Kecamatan, satu orang tidak hadir dari Kecamatan Suak Midai,” ucap Nurhayati Hamid Rizal.

Adapun nama dari 11 yang di lantik, diantaranya,
1. Ny. Hecisya’Bani Abdul Karim, Kecamatan Bunguran Tengah.
2. Ny. Yeni Wahyuni Isparta Chairaiyadi, Kecamatan Bunguran Timur Laut.
3. Ny. Riya Arini Fitri Tri Didik Siswono, Kecamatan Bunguran Barat.
4. Ny. Linda Lestari Mardi Hendika, Kecamatan Bunguran Utara.
5. Ny. Herlena Sudirman, Kecamatan Pulau Tiga.
6. Ny. Herjuna Idris, Kecamatan Pulau Tiga Barat.
7. Ny. Sumarni Tabrani, Kecamatan Pulau Laut
8. Ny. Suryanti Jaunal Afandi, Kecamatan Midai.
9. Ny. Devi Aryani Awang Natuna Saputra, Kecamatan Subi.
10. Ny. Ika Yuziana Wendriadi, Kecamatan Serasan dan
11.Ny Rahdiana Efendi, Kecamatan Serasan Timur.

Para tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Nurhayati Hamid Rizal menyampaikan, PKK sebagai wahana pemberdayaan keluarga, disadari atau tidak disadari, telah membangun suatu Bangsa sesuai dengan karakteristik, Suku Agama, Ras dan adat istiadat.

“Sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan terpilih, laksanakan tugas dan fungsi saudara, sebagai pembina kelembagaan secara langsung PKK Desa yang berada di Wilayah kerja Ketua TP-PKK masing-masing, sebab pekerjaan kita adalah sosial dan program kerja yang berharap kepada Allah SWT,” ucapnya.

Ia menambah kan, melalui momentum ini, kepada semua ibu-ibu Ketua TP-PKK yang baru di lantik membuat program kerja yang berporos pada program 10 PKK, sesuai hasil Rakernas Vlll 2015,serta merumuskan dan melaksanakan langkah strategis Program kerja di dasari kearifan lokal, memberi kontribusi , maupun manfaat sumber daya Manusia nya di wilayah masing-masing.

Lanjut Ketua TP-PKK Kabubaten, oleh sebab itu, kepada seluruh kader PKK, khususnya Ketua TP-PKK, mari bangkit kan kembali semangat membangun keluarga, Program PKK, untuk mendorong suksesnya Pembangunan Di Kabubaten Natuna.

Turut hadir para pimpinan OPD, Camat se-Kabubaten Natuna, Anggota tim PKK, Ny. Septi Wan Siswandi serta para tamu undangan lainnya.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.