Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Ajak Pemuda Natuna Sinergi Jaga NKRI

Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Natuna, Sugianto Utomo.

 

Natuna (ekspres.id) – Dibawah kepemimpinan Sugianto Utomo bersama Pengurus PAC Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Kabupaten Natuna ini mulai bergeliat, dengan melakukan silahturahmi ke beberapa Intansi dan hubungan vertikal di kalangan Masyarakat.

Ia menjelaskan, pentingnya merajut tali silahturahmi untuk mempererat hubungan dan sinergitas sesama Pemuda Muslimin Indonesia di Natuna, demi menjaga kerukunan antar Umat Beragama serta Keutuhan NKRI.

“Kita berharap kedepannya, para Mahasiswa dan Anak sekolah mau bergabung. Dan sekaligus agenda kita kedepan menyatukan persepsi dalam berbangsa dan bernegara, baik itu hubungan sosial yang bermanfaat di tengah-tengah Masyarakat,” ucap Sugianto, kepada ekspres.id, Kamis (06/10/2019) siang.

Sugianto mengatakan akan melakukan berbagai kegiatan positif kedepannya, termasuk sentuhan Rohani yang Islami, damai dan santun, gotong royong di Masjid, Tausiah, agar Pemuda Muslimin Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Natuna, jauh dari perbuatan tercela, serta berkontrubusi untuk Bangsa dan Negara.

“Kita ingin memberi kontribusi bagi daerah dan masyarakat Natuna, terutama mengenai kegiatan positif dalam kepemudaan, yang bernuansa Islami,” ungkap Sugianto.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.