Kapolres Natuna Sambut Baik Kehadiran Pemuda Muslimin Indonesia

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK., saat menyambut kehadiran Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Natuna.

Natuna (ekspres.id) – Kedatangan Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Natuna, dalam rangka mempererat tali silahturahmi, di sambut baik oleh Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK., di ruang kerjanya, di Mapolres Natuna, pada Rabu (06/10/2019) pagi, sekitar pukul 10:00 Wib.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pemuda Muslim Indonesia Kabubaten Natuna, Sugianto Utomo, menjelaskan tujuan Organisasi Kepemudaan (OKP) bernuansa Islami itu, untuk menjaga Keutuhan NKRI sekaligus mempelopori isi butir-butir Pancasila.

Hal itu pun di tanggapi baik oleh Kapolres Natuna, Nugroho Dwi Karyanto, ketika menerima Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia di ruang kerjanya.

Ia berpesan, agar Organisasi ini bemanfaat untuk kehidupan orang banyak, serta menjaga NKRI dari bentuk Radikalisme, sekaligus Wadah Pemersatu Pemuda Muslimin Indonesia, demi menjaga ketentaraman sesama umat beragama, khususnya yang ada di Kabupaten Natuna.

Pengurus Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Natuna saat melakukan silahturahmi dengan Kapolres Natuna.

Saat menerima silahturahmi Pemuda Muslimin Indonesia, Kapolres Natuna sangat hati-hati dan detail tujuan dari organisasi ini, bahkan lambang Organisasi pun tidak luput dari perhatiannya.

Mengingat di masa ini banyak Ormas mengatas namakan Agama demi kepentingan golongan atau kelompok , apalagi yang bertentangan dengan Pancasila sebagai Dasar Negara.

“Kita akan selalu waspada itu demi Keutuhan NKRI dan kelangsungan konstitusi Bangsa Indonesia,” tegas Nugroho.

Sementara itu Ketua Pemuda Muslimin Indonesia, Sugianto Utomo, mengaku sangat berterimakasih kepada Kapolres Natuna beserta jajarannya, yang menyambut kedatangan mereka dengan baik.

“Alhamdulillah Pak Kapolres menyambut baik kunjungan silahturahmi kita. Beliau juga memberikan arahan dan motivasi bagi kami, dalam melaksanakan kegiatan kepemudaan kedepannya,” tutur Sugianto.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.