Gelar Coffee Morning, Danlanal Ranai Kolonel (P) Tunggul Ajak Wartawan Sinergi Bangun Bangsa

Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Tunggul, saat menyampaikan kata sambutan.

Natuna (ekspres.id) – Pagi yang sejuk memberi rasa damai saat berada di Mako Lanal Ranai, sesejuk itu pula senyum dan sambutan Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Tunggul beserta staffnya.

Rasa nyaman dan suasana harmonis pun terlihat jelas di wajah para media dalam Giat coffee morning di Mako Lanal Ranai, Selasa (28/10/2019) pagi, sekitar pukul 09:30 Wib.

Dalam kesempatan itu, lelaki tinggi asal Yogyakarta kelahiran tahun 1976 ini, memiliki wajah menawan dengan segudang pengalaman dan karir Militer, pernah mengemban Tugas kenegaraan di Afrika dalam misi kemanusiaan, penuh resiko dan tantangan, namun harus mengemban tugas sebagai Abdi Negara.

Disana, sangat sulit kata Kolonel (P)Tunggul, setiap hari kita melewati 4 sungai, sebab tidak ada jembatan, apabila hujan akan sulit melewati medan nya, debit air akan naik dan sungai semakin luas, dengan kedalaman 4 meter tidak mungkin dilalui kendaraan,namun kita tetap jalan kan tugas,ucap Komandan lanal ini saat berbagi pengalaman dengan rekan-rekan Media.

Dalam sambutannya, Kolonel (P) Tunggul mengatakan, pentingnya sinergitas dengan rekan Wartawan, untuk membangun wilayah Natuna dari bentuk informasi yang akurat dan berimbang.

Maka perlu kita sambung tali silaturahmi, agar saling mengenal satu sama lain, sehingga kedepan tidak ada miskomunikasi, maka segala bentuk kegiatan dan program kerja tugas di Mako lanal sebagai benteng perbatasan pulau terluar Indonesia, bisa terekspos dengan baik ke Masyarakat.

“Kami juga menghimbau kepada rekan-rekan Wartawan, menjadi wadah pembangunan melalui informas di era digital ini, sekaligus ikut menjaga NKRI, dalam memerangi berita hoax,” ucap Kolonel (P) Tunggul.

Di kesempatan yang sama, Ravi mewakili insan pers, mungucap syukur dan terimakasih atas undangan ini, semoga kedepan nya, kerjasama membangun Daerah Natuna bersama Mako Lanal Ranai, bisa terjalin sinergitas yang baik, dan berharap seluruh peran Media bahu membahu mengexplore segala bentuk kegiatan di Natuna ini.

Laporan : Budi Darma Sianipar

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.